Asphalt 8: Airborne game balap terpopuler di Windows, iOS, dan Android

Image
Asphalt adalah serangkaian video game balapan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaa game bernama Gameloft. Asphalt 8 Airborne ini adalah game Asphalt seri ke-10 yang diterbitkan pad tahun 2013. Saat ini Asphalt 8 Airborne sudah ada di berbagai device seperti iOS, Android, Windows PC (8 8.1, 10), Windows Phone, BlackBerry 10, dan terakhir Tizen.

Mirip Game Seri Burnout
Mirip Game Seri Burnout

Pada saat pertama kali bermain Asphalt 8 Airborne ini yang saya rasakan adalah seru, karena game ini mengingatkan saya dimana masa-masa Playstation 2. Menurut saya game Asphalt 8 Airborne ini mirip dengan game seri Burnout, jadi game ini tidak hanyak menyediakan pertarungan adu untuk menuju posisi pertama dengan cara saling balap-membalap tapi kita juga bisa saling tabrak-menabrak antar mobil pemain. Uniknya game ini adalah jika mobil kita menabrak mobil lain selain pemain malah mendapatkan musibah bagi kita. Pada saat menabrak mobil pemain biasanya kita mendapatkan nitro, jadi ada untungnya juga menikung pemain. 

Melewati Berbagai Rintangan

Memiliki Banyak Seri Mobil

Peta Lokasi Balapan Yang Sangat Banyak
game dengan grafis luar biasa disajikn dengan nuansa balap yang menegangkan dengan berbagai rintangan, seri mobil dan peta lokasi yang banyak. Sangat cocok untuk penggemar game balap maupun game tantangan.


Berikut Tautan Untuk Download gan :
  • Microsoft Windows 
Microsoft Store 
  • iOS 
iTunes 
  • Android 
Google Play 


Catatan: Lakukan komentar di bawah ini jika Anda menemukan sesuatu yang hilang atau ada masalah dengan tautan unduhan di atas. Kami tidak mendukung Aplikasi dan kami juga tidak berafiliasi dengannya. Gunakan Aplikasi hanya untuk penggunaan pribadi. Terimakasih😉



Comments

Popular posts from this blog

Download Kumpulan Software Aplikasi Lengkap 2013 (jilid.2)

Download Software Untuk Menulis Aksara Jawa (Pallawa)